Saturday, February 12, 2011

8 Apartemen Teraneh

          1.   Apartemen terbuat dari 25.000 Bola PingPong


The apartment made of 25,000 ping pong balls 
 
Apartemen Daniel Arsham di Brooklyn adalah tempat pint berukuran hanya pernah kita ingin hidup masuk Itu hanya 90 meter persegi - itu sekitar cukup besar untuk masuk sikat gigi - tapi dekorasi begitu ramping dan minim, kami akan perdagangan sarden kita sendiri bisa dalam sekejap. Apartemen adalah loteng yang melekat pada kantor Snarkitecture, arsitektur dingin-anak perusahaan di mana Arsham adalah mitra, dan itu pada dasarnya hanya sebuah ruangan yang memiliki dua fungsi: tidur dan ganti. Tapi oh, apa kamar itu. Dinding terlihat seperti besar besar, layar pixelated yang memudar dari abu-abu menjadi putih seperti Anda mendekati langit-langit. Pada pemeriksaan lebih dekat, pixel sebenarnya ping-pong bola - sebuah 25.000 kekalahan dari mereka.


2.   Apartemen NY Terkecil
 
 
NY's smallest apartment
 
Sepasang penduduk New York yang tinggal di sebuah studio 175 kaki persegi mungkin saja gelombang masa depan. Zaarath dan Christopher Prokop tidak memasak di dapur mereka sendiri. Mereka "menyimpan" sebagian besar pakaian mereka di binatu. Sebuah mesin cappuccino adalah alat dapur hanya mereka, dan kucing-gym dan tempat tidur ukuran queen-hampir furnitur saja. Tapi Prokops mengatakan bahwa mereka senang dengan rumah mereka, dengan biaya mereka $ 150.000 beberapa bulan yang lalu. Dengan dua pekerjaan penuh-waktu, mereka harus melunasi hipotek hanya dalam waktu dua tahun.

3.   Apartemen Kincir Hamster 

The Hamster wheel apartment

File ini satu di bawah kegilaan. Meniru dari roda hamster, desain konseptual menempatkan beberapa kamar dalam sebuah roda raksasa seperti perangkat. Ketika Anda menghidupkan roda - tampak seperti dibutuhkan beberapa kekuatan kaki - dan mengubah orientasi berubah fungsinya. Dengan kata lain, putar 180 derajat dan dapur menjadi langit-langit dan lantai ruang tamu. Hei, mungkin layak dalam tabung sangat panjang seperti desain. Ideal untuk hidup NYC mana Anda sering merasa seperti tikus yang tetap.
 
4.   The Gaultier Jean-Paul dirancang setelah dirinya
 
 
The Jean-Paul Gaultier designed after himself

Ketika desainer mode terkenal menunjukkan interior rumah mereka itu selalu menarik. Apartemen ini milik desainer Perancis Jean-Paul Gaultier. Hal ini terletak di depan menara Eiffel, dengan pemandangan yang menakjubkan di Paris. Desain interior tampaknya sedikit gila dan monokromatik karena garis-garis bahari yang sedang berjalan melalui dinding apartemen, lantai dan mebel. Garis ini kebetulan tanda tangan desainer. Selain itu ada sebuah taman dan kamar boneka yang juga harus disebutkan. Ruang taman adalah semua ditutupi dengan tanaman: menjalin ivy ke sofa; lumut tumbuh di atas kursi tenunan di bawah naungan pohon, dan, lumut seperti beludru hijau, karpet batu. Ruang boneka juga kamar tidur. Kain terbentang di dinding dan membentuk bagian belakang langit-langit tepung di langit-langit. Gaun korset dari boneka pasar malam menjadi selimut raksasa tidur itu. Di ruangan ini, lingerie, sebuah renda yang fishnets di karpet dan cermin di kaca jendela.
 
5.   Apartemen Yang Terbuat dari Kertas
 
 
The apartment created out of paper 
 
Artis Don Lucho telah menciptakan "Casa de Karton": sebuah apartemen seluruh (termasuk toilet, tempat tidur, dan bahkan peralatan) dari kertas dan kardus. Sementara motivasinya tidak jelas, itu masih cukup mengesankan. Apartemen ini memiliki semua furnitur dan barang-barang lain yang dapur atau kamar tidur diharapkan memiliki. Berada di sini "ruang karton" akan membuat Anda merasa seperti Anda bagian dari gambar. Selain rumah dia juga membuat kecelakaan mobil  keluar dari karton, dan meletakkannya di jalan sehingga terlihat realistis.
 
6.   Apartemen Yang Terhias Dengan Lukisan Diatas Beton 

 
The apartment decorated with paint over concrete
 
 Hal ini tampaknya hanya lobi lain di lantai tiga belas gedung kelas menengah di Ukraina, dengan pengecualian yang unik dicat dinding beton. Wanita yang tinggal di salah satu apartemen dikhususkan untuk menjaga sesuatu dengan cara mereka yang seharusnya. Menurut dia, beberapa tetangga berusaha untuk memprotes cara penampilan dan mereka mencoba bahkan merusak karya seni ini, meskipun mereka tidak bisa berbuat banyak tentang itu. Jadi dia  menjaga terlihat seperti yang terlepas dari penolakan tetangganya .
 
7.   Apartemen Yang Terhubung oleh Tangga Dalam 
 
The apartment connected with external stairs
 
Gambar dari Iwan Baan untuk bangunan dan apartemen di Tokyo, dirancang oleh Sou Fujimoto. Sebuah desain unik untuk rumah ini, bertentangan dengan distrik, yang terdiri dari 5 unit terpisah dengan kamar tidur yang terpisah. Semua dihubungkan oleh tangga.
 
8.   Bioskop Yang Berubah Menjadi Apartemen 

The cinema transformed into an apartment 
 
Anda sedang melihat sebuah apartemen studio yang menarik yang digunakan untuk rumah Cinema Plaza-Astoria awalnya dibuka pada tahun 1931. Kami tidak tahu apakah ini merupakan konsekuensi dari Astoria Bioskop dipukul oleh krisis keuangan, tetapi kita tahu ini apartemen dengan satu kamar terletak di pusat kota Stockholm (Kecamatan Vasastan) saat ini untuk dijual selama 3 216 400 USD. Permukaan total loteng adalah 423 meter persegi dengan teras dari 39 meter persegi dan jeruk dari 22 meter persegi di dekat Taman Vasa. Selain dari ukuran yang mengesankan, boks mantan budaya juga dilengkapi berjalan kaki besar-di-lemari, kamar mandi mewah dengan sauna berdampingan, area rekreasi Jepang, cincin api, kelapa 5 meter pohon-tinggi (ketinggian total plafon 7,8 meter! ) dan banyak lagi.

0 Comments:

Post a Comment